Jumat, 25 Januari 2013

Cara Mengevaluasi PBM

sebelum ngisi KRS kita wajib evaluasi dosen dan pbm dulu , mengevaluasi dosen ga harus kita udah bayar SPP kok ^^

check this out !

1. ketik dan klik web http://evaluasi.undip.ac.id/




2. Setelah masuk, klik MASUK EVALUASI DOSEN


3. Pilih Fakultas Ilmu Budaya dengan Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia



masih di poin 3, scroll ke bawah LOGIN lalu masukkan USERNAME ( nim )  dan PASSWORD ( ddmmyyyy ) sama dengan ketika kita masuk sia undip, lalu klik GO!



4. Pilih DOSEN yg mengampu makul kalian, jika terdapat NAMA DOSEN dan MAKUL ganda, pilih salah satu saja. kemudian jika NAMA DOSEN yg mengampu salah satu makul kalian tidak tertera ( seperti Reading Comprehention, Teknologi Informasi, dan Pendidikan Agama Islam ) tidak ada, silahkan pilih salah satu NAMA DOSEN yang ada.


masih di point ke 4, scroll ke bawah dan mulai mengevaluasi PMB dosen . jika malas membacanya, klik sama semua aja hehehe :v , lalu beri komentar kalian . setelahnya klik PROSES.



5. selanjutnya akan keluar halaman seperti dibawah ini, klik HALAMAN SEBELUMNYA. untuk kembali ke menu sebelumnya mengulang mengevaluasi dosen yg lain.


6. klik RESET untuk mengulang mengavaluasi dosen yg lain, lakukan hal tsb ( point 4 dan 5 ) berulang kali sampai dosen pengampu habis.

7. keluar klik LOGOUT DISINI.


8. jika ingin melihat / mengecek apakah evaluasi kita sudah beres atau belum, masukkan NIM dan PASSWORD ( ddmmyyy) , lalu klik TAMPILKAN.


9. TARAAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!! this is it....



SEMOGA BERMANFAAT ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar