Jumat, 23 Agustus 2013

status hubungan vs komitmen

weheeeeey~ akhirnya gue muncul lagi ke permukaan dengan wajah yang setengah setengah~ setengah gila~ gila~ gila~ gila~ jomblo gila~ oke shut up! langsung to the point ya.

ini info penting banget buat elo , elo , elo , elo , elo , dan gue yang jomblo :'v untuk memilih mana yang lebih penting, status hubungan atau komitmen? kita sebagai jomblo yg bermartabat harus berpikir cerdas jombs~ jangan bingung "ah gue ga punya pacar, gue pengen punya pacar, sepi ga punya pacar" dan akhirnya lo pacaran cuma pacaran buat pantes pantes idup. heloooo?? kaya ga punya harga diri ~_~ pacaran itu pake hati men~ hati !!!! *gregetan* 


STATUS HUBUNGAN
yang gue maksud status hubungan disini pacar - pacaran - berpacaran. bukan tunangan atau menikah, itu beda lagi. status hubungan lo jelas di muka umum, muka sosmed, muka mantan #okesip. semua orang tau lo punya dia dan dia punya lo. tp belum tentu dalam hubungan lo ada kepastian, apakah hubungan ini untuk selamanya atau hanya sementara? *mewek* apakah di hati dia cuma ada lo seorang? yakiiiinnn?? nguahahaha. lo udah capek capek setia, lo udah capek capek ngejaga jarak antara lo dan temen temen lo, lo dah luang luangin waktu lo yg padet buat pacar lo, tp ending nya? ya kalo bahagia, kalo sad? terus nangis nangis, ga di kamar, ga di toilet, ga di kelas! aaaa aaaa aaaaaa malah curhat -_- stop it! itu masa lalu gue kemarin yg udah usang dan berdebu~ think again deh buat jalanin status hubungan.
bolak balik ganti pacar cuma buat ngejar status hubungan?? heloooo harga diri men!! inget harga diriiii! kecuali lo bolak balik balikan ga masalah, ya orang liat pacar lo cuma dia kagak ganti ganti. reputasi dan eksistensi lu di pertaruhkan men!! 

KOMITMEN
orang yg lebih mementingkan komitmen biasanya adalah orang yg berprinsip jombs~ gini deh, "oke kita komitmen. tp gue ga mau pacaran. karena gue ga mau buat lo sakit ati, gue gamau sakit ati juga kalo kita sama2 ga ada waktu dan bla bla bla yang bisa buat bertengkar. intinya lo punya gue, dan gue punya lo. biar orang lain pengen tau, tp cinta kita ga perlu di umbar umbar. dan gue bakal selalu ada buat lo. gue gamau orang mikir macem macem tentang kita, yg pasti gue bakal setia sama lo. plis tunggu gue" . wanjeeeer andai dia berkata demikian ma gue *ganyal*

well, bagi gue pribadi status hubungan itu ga terlalu penting jombs~ yang penting adalah komitmen. status hubungan jelas tapi komitmen kagak, tapi komitmen jelas dan endingnya status hubungan jadi jelas yaitu menikah. *ngeces* 
 oke udah dulu ya , sori kalo sekarang tulisan gue garing #daridulukaleeeee =_=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar