Sabtu, 15 Juni 2013

nyuwung

oke jombs, mungkin sebagian dari kalian gatau arti kata nyuwung. well, gue kesi tau apakah arti dari cinta nyuwung? nyuwung adalah kata yang terdiri dari dua morfem ny + suwung = nyuwung . kalian gatau morfem itu apa? kasian ( '.')/('.' ) makanya masuk sastra! haha :v . suwung itu sendiri adalah suatu kondisi dimana kita tidak ada kerjaan yang pasti,tidak mengerti apa yang akan kita lakukan saat ini dan akhirnya kita melakukan pekerjaan yang tidak penting sama sekali. ( sumber : http://kamusslang.com/arti/suwung ).

tapi inti entri gue bukan ini ._. gue cuma lagi suwung aja, bingung mau ngapain. ga pernah malmingan, eh sekalinya mau malimingan nonton pentas puisi malah hujan pfft :"" / yaudah gue njablay nyuwung aja ngentri ni blog. oke, simak suwungan gue satu ini ! :v


alkisah, seminggu yang lalu gue ma sohib gue si lintang njablay ( maklum, gue nya jomblo, dia nya LDR #pffft ) ke siwarak ungaran. swimming-swimming gitu jombs hahay \(^^)/ itu pun juga dadakan hoho.
TEORI sih berangkat jam 7 tapi itu hanya TEORI !!! wkwoko PRAKTEKnya jam setengah 10 buahahaha. eitt itu gue berangkat jam segitu gegara ada sesuatu jombs -_- kalo kagak mungkin jam setengah sembilanan gue bisa berangkat haha.

awalnya gue mandi, ga tau kenapa gue bener-bener ga konsen. mungkin gegara kepikiran si hipo mulu :( pfft #fokus #fokus . gue kalo mandi kan sukanya pake sabun cair jombs~ nah disitu begonya yg gue crooot-in ke jaring-jaring nya bukan sabun cair tapi shampo gue, mana banyak lagi T.T . itu kebegoan pertama yg gue buat pagi itu.

usai mandi, gue bergegas pakai baju, siap-siap buat swimming-swimming (~^^)~ iya sih kenapa gue mandi juga, bukankah jarang mandi itu ada manfaatnya? ( read postingan sebelumnya ) . apalagi gue kan mau renang, di air yg yg non-kaporit lagi alias pake air gunung asli jombs brrr :v . gue udah keci, wangi, caem, dan (masih) jomblo siap naik motor tiba-tiba gue keinget, "cek sim dan stnk dulu ah." dan taraaa!! ZOOOONK ga ada jombs ga ada!! *banting beha* . 

kesana kemari mencari alamat sim dan stnk gue kemana sampe gue naik turun anak tangga demi anak tangga berkali-kali, geledah tas-tas gue, dan emang ZOOONNNK ga ada pfft =_= ditengah-tengah pencarian jodoh sim dan stnk gue, gue sms si lintang, "tang, maap gue jemput lo nelat. gue lagi nyari sim dan stnk gue nih. daritadi ga ketemu." dan sialnya PENDIIING -_-

masih terus mencari dan mencari pada akhirnya gue frustasi sms adek gue, kali aja kebawa dia waktu pinjem motor gue dibawa stnk gue yg gue masukin sim kedalamnya, "dek, stnk dan sim gue kebawa elo kagak?", padahal gue tau kalo itu ga mungkin banget di bales secara adek gue lagi ukk. dua kali gue sms adek gue, dan pada akhirnya gue sms pacar adek gue. padahal gue tau, mereka berdua sama-sama lagi ukk!! -_______-

gue : dek, ini aku mbak nya dede. kelas xi udah kelar belum? (gue kirim ke kontak bernama MUTI, dan disitu ada dua nama MUTI. akhirnya gue pilih MUTI yang atas)
*tak berselang lama ni BB ( Barang Busuk ) berdering lagunya mia maestro - bewitched*
gue : ( dalam hati ) wiidiih cepet banget bls nya, apa udah kelar kali ya.
muti : ha? dede siapa? kelas xi? saya muti mbak udah kuliah.
*gue mikir maksud ni sms apaan -..- , sempet hampir emosi, gue pikir pacar adek gue gamau ngakuin adek gue #tssaaah haha. maklum gue lagi kalut #ceileh. dan ternyata.......... itu muti temen gue -_-"
gue : yohoo, maaf mut. aku lupa kalo ini kamu. soalnya di kontakku yg namanya muti ada dua hehe
muti : oh oke gapapa, terus maap ini rizka siapa ya? aku juga lupa ini rizka siapa, temenku yg namanya rizka banyak hehehe
gue : ah koplak semua pada lupa =_= nama rizka emang udah mainstream di Indonesia :"" gue rizka amalia, temen sd lo dulu yg pindah
muti : haha iya koplak semua pada lupa. oalah rizka yg itu haha, maap di kontakku namanya juga rizka doang wkowko

finally, gue putusin buat nyamperin adek gue ke sekolahnya ( dulu gue pernah sekolah disitu juga haha ) dengan harapan nunggu adek gue sampe istirahat terus gue minta sim dan stnk gue, kalo udah dapet gue mau langsung cuss. padahal gue juga belum tau sim dan stnk gue dibawa dia apa kagak pfft haha. perjalanan gue baru sampe belakang rumah tiba-tiba Barang Busuk gue berdering menandakan ada sms  masuk >> nokia 6120C.
lintang : riri, sim sama stnk lo itu gue bawa. haha
pfffttt gue bingung kenapa ada di lintang. =_= dan ternyata udah sebulanan sim sama stnk gue tidur di dompetnya lintang usai kita jalan-jalan dari java mall gue nitipin sim dan stnk gue ke dia -_- oke fine rada dongkol tp gpp lah penting swimming yohoooo. 

untung selama sebulanan itu gue ga pernah nemu razia sim dan stnk :"" padahal semenjak gue punya sim gue selalu berharap ada razia, gue pengen pamerin sim gue ke pak sopili :"" pffft hahaha :v #iniciyusloh

maap maap aja ya kalo ada salah kata, bye jombs ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar