Minggu, 25 Agustus 2013

TANDA-TANDA COWOK MAU MENINGGAL

sebelum gue balik lagi ke rutinitas yg melelahkan, menguras jiwa raga, dan bercucuran air mata #lebay! gue sengaja ngeposting dulu nih jombs dan setelah ini gue vakum sementara dari dunia penggo-blog-an.

all right, gue bukan mama laurent tapi gue mama dari anak anak gue kelak :' #syahdu~ oke fokus.. fokus.. karena gue anak sastra, jadi gue buat postingan ini berdasarkan pemikiran sastra bukan dari pemikiran primbon primbonan. walaupun gue Jawa asli tapi gue ga peduli sama primbon karena gue seorang muslim. oke lanjut ya...

gue ambil dari film film karya anak bangsa aja ya jombs. maklum gue kan anak Sastra Indonesia, jadi gue ambilnya literatur Indonesia. check this out!

1. PUPUS
ga perlu gue jelasin sinopsisnya ya, lu cari sendiri aja jombs. di sini gue langsung ke intinya aja. jadi, si Marcell Chandrawinata sebut saja Panji ( nama samaran ) -yaiyalah bego, dimana mana film juga pake nama samaran- dan Donita yang berperan menjadi Cindy.
ketika Cindy udah sayang banget dan menggantungkan semua harapannya, tiba tiba Panji memupuskan harapan-harapan Cindy menjadi harapan kosong, dengan cara Panji tiba-tiba ninggalin si Cindy. syahdu~ well, ternyata alasan si Panji buat ninggalin si Cindy adalah ia mengidap penyakit yg membuat hidupnya tinggal menunggu umur. syahdu~

2. BROKEN HEARTS
peluncuran film ini pas banget njir waktu gue lagi putus cinta sama.... ah sudahlah jangan dibahas~ langsung ke klimaks aja ya, si Jammie ( Reza Rahardyan ) tiba tiba menghilang dari kehidupan Olivia ( Rizka Amalia ) -bohong! itu Julie Estelle!- 
Merasa di khianati oleh Jamie, padahal mereka mau menikah. syahdu~ pfft jadi keinget gue sebenernya bulan ini mau tunangan, tapi gajadi~ syalalalalalala masala(h)lu~~ syahdu~~ oke fokus fokus! ternyata Jamie ninggalin Olivia karena ia merasa umurnya ga lama lagi jombs :' . Jamie divonis mengidap penyakit Anoreksia Nervosa, entahlah itu penyakit apaan~ gue kagak paham~ oke lanjut.. terus Jamie pengen sahabatnya Aryo jadian sama Olivia, Jamie pengen liat Olivia bahagia. syahdu~ namun, ketika Aryo dan Olivia benar benar jatuh cinta, Jamie terbakar api cemburu. akhirnya si Aryo mutusin si Olivia, dan taraaaaa! Aryo meninggal karena kecelakaan waktu mau nyusul Jamie yg lebih memilih balik ke Semarang untuk nenangin diri.

3. MILLI & NATHAN
cerita ini hampir serupa sama film film diatas. Milli yang diperankan oleh Olivia Jensen Lubis dan Nathan yang diperankan oleh sosok masa depan gue yaitu Christ Laurent. kisah cinta mereka berawal dari bangku SMA, lalu ketika mereka lulus dari SMA si Nathan minta putus dan ninggalin si Milli. syahdu~ alasan utama si Nathan pengen fokus kuliah. Nathan sering datang dan pergi gitu aja di kehidupan Milli. suatu saat, ketika mereka benar-benar dapat bersatu kembali dan Milli udah naruh semua impian dan kebahagiaannya bersama Nathan, itu semua hancur! Nathan ninggalin dia lagi. dan ternyata Nathan ninggalin Milli karena ia sakit keras dan umurnya juga udah ga lama lagi. syahdu~

oke itu cuplikan dari film film yg pernah bikin gue nangis menderu deru manggil manggil nama doi, karena ada beberapa adegan dan kata kata yg bikin gue mewek keinget kudanil~ oke lupakan~ gabisa lupa? jedotin kepala!

inti : jadi kalo misalnya ada cowok yang tiba tiba menghilang dan ngejauh dari elo, itu tandanya dia mau meninggal~ ya minimal meninggalkan hati elo~ syahdu~ buahahaha. ya anggap aja, cowok itu mau mati biar lo ga terlalu sakit. positive thinking aja. 
"mungkin dia ninggalin gue karena dia mau mati kali ya :')" , ini namanya positive thinking
kalo negative thinking itu ga boleh, "mungkin dia ninggalin gue demi yg lain kali ya :'(" , ini ga boleh, karena nanti lo bakal stres ga bakal lupa lupa jombs.

dan jika lo berpikir positif, sisi baiknya lo bakal doain dia yg baik baik kan? masa iya orang mau mati lo doain yg jelek? dan pasti lo lebih mudah maafin nya kan? emang ada orang yg sekarat atau meninggal sanak dan kerabat bilang ma lo "jangan maafin ya" ga mungkin kan? pasti bilang "maafin dia" kalo ga ya dari diri lo sendiri "gue udah maafin elo kok :')" syahdu~

dan jika lo berpikir negatif, biasanya hati lo di liputi rasa amarah yg cetar membahana! misalnya mau maafin pun, gabisa bener bener lupa kan? ya kalo lo bisa doain yg baik baik, biasanya juga nyumpahin kan? ngahahaha.

oke sekian dulu postingan dari gue. maaf maaf aja kalo ada salah kata. ini postingan cuma buat have fun doang. byeee jombs~

2 komentar: