Minggu, 14 April 2013

Manfaat Jarang Mandi

hi jombs! sekarang gue mau kasih tau elo MANFAAT JARANG MANDI #catet *ambilnotes*
alright, ga semuanya keburukan itu jelek jombs. ingat! di balik keburukan pasti ada kebobrokan kebaikan.
jujur, gue itu manusia yg paling males mandi. ciyus deh~ apalagi kalo weekend gini, beuuuh mandi gue udah gue agendain jombs.
kalo hari libur gini ya, gue mandi biasanya cuma setahun sehari sekali huehehe. abis gue jomblo sih, ga ada yg ngajakin hang out, ga ada yg ngapelin, dan #abaikan.. fokus.. fokus..

walopun (dulu) punya pacar, gue tetep males mandi kalo ga ada acara. mari gue ceritain sedikit tentang kisah masa lalu gue yg udah usang dan berdebu. *cerita nya lagi smsan*
dia : yang, kamu udah makan?
gue : udah yang. kok kamu ga pernah nanyain aku udah mandi apa belom sih?
dia : aku udah tau jawabannya -_____- pasti belom.
gue : hehe. kok tahu yang.
dia : taulah, kan kamu males mandi. jorok ih, jam segini belom mandi. mandi sana yang.
gue : iya iya, aku mandi ._. tp masih mending aku, jarang mandi tp tetep putih bersih. daripada kamu yang, sering mandi masih aja tetep item. muahaha.
dia : kurangajar, awas ya kamu kalo ketemu.
dan selanjutnya gue nangis keinget percakapan ini (terpaksa) mandi.

agenda mandi gue waktu liburan ya begini
1. siang hari , gue pake buat pagi hari dan malem hari haha
2. bablas sore muahaha
tapi gue kalo sekali mandi minimal 15-20menit jombs~ paling lama waktu nyabun. nyabun badan ye, bukan macem macem #catet! haha

oke, intermezo nya udahan ya. sekarang kembali ke topik hidayat utama.
check this out..!


1. hemat air. ingat anak cucu kita ya jombs~ sekarang air su dekat melimpah, tp terkadang masih kekeringan. dengan adanya kita jarang mandi, kita sudah hemat air jombs~ kita nabung buat persediaan mereka kelak :')
2. hemat sabun. otomatis lo hemat sabun kan jombs~ sabun yg seharusnya habis dalam 2 minggu, bisa lo irit-irit sampai sebulan~
3. memutihkan kulit. daripada lo ke salon, mending lo jarang mandi aja dan pelihara panu sampai berkembang biak nutupin seluruh bodi elo. kulit putih dambaan elo bakal terwujud. lo foto-foto gausah nyari cahaya lagi, gausah pake bantuan PS. tapi inget satu hal, GUE ASLI PUTIH DARI GEN ORTU GUE, bukan panu #camkan #catet *ambilkursi*
4. hemat waktu. waktu lo ga akan terbuang sia-sia buat mandi jombs~ lo bisa lakuin hal lain yg lebih bermanfaat. misal : ngupil, nonton tv, tidur, dan sebagainya.
5. hemat duit. liat aja point-point sebelumnya. hemat air , lo pake air ledeng bayar. lo pake sumur bor bayar listrik, lo pake artetis juga bayar. terus kalo lo bisa ngehemat sabun, yg sebulannya lo musti beli dua sabun, lo cukup beli satu sabun aja. lalu, elo ga harus ke salon suntik putih. dan yg terakhir ingat waktu adalah uang! dan lo musti hemat waktu.
6. senjata. jarang mandi bisa lo jadiin sebagai senjata. misal ni ya, elo males bgt di deketin ma fans fanatik elo yg iuuuh. lo jarang mandi , deketin dia. dan lo kibas-kibaasin aja bau ketek elo ke dia. dijamin bakal ilfeel ga bakal deketin elo lagi.

gue sih sebenernya sering dikasih duit dimarahin bonyok gegara males mandi , tp gimana lagi. udah jadi hobi, hobi selain nge galau. pfffftt..

tapi ingat ya jombs. KEBERSIHAN ADALAH SEBAGIAN DARI IMAN. itu si iman anaknya pak bambang. #abaikan fokus.. fokus..
walopun jomblo, harus tetep wangi dan kece ya~ byeee~

4 komentar:

  1. hahaha ,,, masa iya mandi aja mikirnya sampe se-gi-tu-nya ,,,
    tapi kreatif banget!!!
    bagus tulisannya ..

    btw, anak semarang? gue juga blogger semarang ...
    salam kenal yaaah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe makasih ya :)
      iya aku anak semarang, kamu semarang mana mas?
      salam kenal juga :)

      Hapus
  2. Aduh, baru mau nulis tentang "Manfaat Jarang Mandi", ehh udah ada yg nulis duluan..
    Curang ihh, nyolong start nih... :@:@:@
    Ehh.. itu CURCOL nya #nyesek banget deh.. *kesian* :((
    Btw ini matiin musrikkkkknya gimanaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. :((

    BalasHapus
    Balasan
    1. yaudah posting manfaat jarang mandi dengan isi yang lain aja.
      hmm bukannya nyolong start, tp ide keluar duluan di otak ane.
      iye curcol .-.
      matiin musrik? ente off in aja speaker punya ente :v

      Hapus