Jumat, 12 April 2013

Cebok Pake Tisu itu Rasanya hmm...

alkisah gue lagi pacaran pergi sama si erna ke KFC Pandanaran. ya pergi nya sih tadi sore, gue mau berguru sama si eyang subur erna tentang tampilan blog, maklum gue kan masih awam. oke to the point aja ya ceritanya..


jadi gue itu beseran, waktu gue jemput si erna di kosan nya, yg gue tanyain pertama kali itu "Er, kamar mandi mana ya? hehe. kebelet pipis nih" . ya maklumi, lagi musim kawin hujan, dingin, dan gue tadi dijalan kehujanan, ga bawa mantel, ga bawa jaket, dan lebih parahnya gue ga bawa cinta #tsaah fokus.. fokus..

terus gue ma erna ke kfc panda, nah disitu gue kebelet pipis lagi. sumpah, sebenernya gue GALAU banget ma perasaan toiletnya. gue ngerti, pasti toiletnya tu model TOILET NERAKA bagi 98% rakyat Indonesia. loh kenapa? lo bayangin aja, biasanya cuma ada WC duduk dan segulung TISU #mengenaskan

ketika gue udah ga kuat menahan hasrat untuk bercinta pipis
gue : er, gue kebelet pipis *tampangganahan*
erna : yaudah pipis aja toh ri
gue : ah, tp pasti toiletnya ga ada airnya (-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )
erna : iya sih, tp kayanya yg lantai atas ini ada airnya deh
dan akhirnya gue langsung cuss ke toilet dan hampir masuk ke toilet cowok gegara gue udah ga nahan, untung dewi fortuna masih nuntun gue ke jalan toilet yg benar.

sesampainya di toilet gue nemu 2 toilet cewek, bersih sih tapiiii......... di toilet pertama ada sejumput EEKnya huaaa *nangisdarah* padahal gue udah nutup pintu, lepas jam tangan, dan (hampir) lepas celana ._.
terus gue pindah ke kamar mandi dua, gue langsung bergegas tutup pintu, copot jam tangan, dan copot celana seperti prosedur how to pipis #asyahapalagi fokus.. fokus..

gue duduk tenang dalam damai diatas closet dan seraya berkata "Ahh Tuhan, hidup ini indah~ lega~" ketika gue udah kelar ngeluarin isi air seni musik gue, gue harus menelan kenyataan pahit mentah-mentah! apa yg gue khawatirin emang terjadi!! ternyata ga ada selang air nya *nangisnanah* . gue bingung, gue galau!! gue cuma bisa meratapi nasib gue, nanar mata gue tertuju pada segulung TISU disamping kiri closet. 
akhirnya gue nyari akal buat dapet air, gue mencoba untuk membuka pintu hati tutup air bersih untuk nyiram closet, tp terkunci ._. 

finally gue (terpaksa) pake TISU TOILET , gue sobek satu persatu dengan rintihan air su dekat. dan lo tau yang dipikiran gue itu apa?? gue mikirin kalo SELAMA INI GUE MAKAN BAKSO DIPINGGIRAN, TISU NYA JUGA KAYA GINI !! JADI GUE NGELAP MULUT SAMA NGELAP "ITU" YA SAMA AJA!! hiks *nangisair* . (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

usai sedih-sedihan gue, gue buru-buru keluar dari kamar mandi. dan gue menghampiri wastafel buat cuci tangan. terus otak gue berpikir "Kenapa tadi gue ga bawa tempat minuman mocca float gue yg udah habis, terus gue cuci, gue isi air, baru masuk kamar mandi, pipis, terus gue kan bisa cebok pake tu aer -___- dasar begoooo!!"

25menit kemudian gue beseran lagi -_______- gue empet noh pipis gue yang ini, gue simpen, bahkan gue tabung!! gue kapok pipis disini lagi, akhirnya gue ngambil keputusan bahwa gue mau balik sama mantan ke rumah aja buat pipis, sesampainya di rumah gue langsung lari marathon ke kamar mandi dengan tampang songong dan ceria cetar membahana badai . dan sempak yg gue pake tadi lagsung gue buang copot soalnya najis ._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar