Selasa, 02 Juli 2013

diantara dua pilihan

aiih jombs, sekarang ketemu gue lagi di blog. well, gue mau curcol nih masalah "diantara dua pilihan". gue yakin, banyak orang yg kadang terapit masalah milih memilih dua pilihan. misalnya lo galau disuruh milih si dia masa lalu lo yg sempet ga peduliin elo, eh tiba-tiba sekarang dia nongol padahal lo dah punya pacar yg jelas-jelas sayang dan setia sama lo walopun kalian kadang cecok, itu yg hal yg biasa bagi orang pacaran #abaikan. lo bingung mau kuliah dimana jurusan apa. risau mau kerja dimana. bimbang mau ikut organisasi apa, atau gundah gulana milih bra yg bermotif kembang kembang atau polkadot #lupakan #okesip.

alright, beberapa hari ini gue galau sama sesuatu guys! gue harus memilih salah satu diantaranya. yg satu adalah ambisi gue dari dulu yg sangat gue inginkan, tp gue dulu gagal buat ngedapetinnya. dan sekarang gue udah punya penggantinya, eh lebih tepatnya bukan pengganti tapi penggeser! :D . tapi yg gue inginin dulu tiba-tiba dateng minta gue balik. gue bingung, jujur gue pengen banget ambil kesempatan itu, tepi ga mungkin juga gue mendua, apalgi ninggalin sekarang yg gue punya yg jelas-jelas ga nyia-nyiain gue!! *nunjuk foto mantan* #apa ini (۳˚Д˚)۳ pfft

yap bener jombs! yg gue maksud adalah organisasi. jadi ceritanya gue dulu pernah ikut OPREC (OPEN RECRUITMENT) BEM KM UNDIP DEPARTEMEN EKOBIS, dan hasilnya gue ga dapet jarkoman kalo lolos #berarti tandanya lo ga lolos ri -_-# pfft, ya kecewa pasti ada, tp kecewa buat apa? toh itu juga salah gue, dateng ga pagi-pagi, dateng jam setengah sebelas dan alhasil kelar magrib persis .-. selain itu mungkin usaha gue kurang maksimal buat mempertahankan dia disisi gue tes nya. oke lupakan masalah BEM KM, itu hanyalah masa lalu, dan jangan lah menjadi orang yg selalu melihat ke masa lalu, karena masa lalu itu menyakitkan dan pastinya masa lalu kita udah move on sama orang lain (╯҂ ‵□′)╯  huaaaah #abaikan

melupakan semua tentang masa lalu dan akhirnya gue bisa move on jombs!! MOVE ON!! MOVE ON!! Щ(ºДºщ) *ngunyah sprei* . dua bulan kemudian , BEM Fakultas ngadain OPREC jombs. akhirnya gue nyoba nyoba ikutan oprec, pilihan pertama jatuh di kamu medkominfo dan yg kedua ekobis. bukan karena menterinya yg ganteng gue milih medkom jombs #uhuk *keselek garpu*, tapi emang karena dari hati gue. gue pikir medkominfo ga seribet departemen-departemen yg lain yg membutuhkan tenaga yg banyak mengingat kondisi fisik gue yg ga sekuat temen-temen yg lainnya. stop deh bahas masalah kesehatan gue, biar Tuhan yg menjawab nya huahahaha #apaini ._.

akhirnya Alhamdulillah gue lolos tahap satu dan tahap dua bem fakultas jomb.. prok.. prok.. prok.. just give me a reason congrats \(´▽`)/ wkwkwk. bahagia nya lagi, waktu pengumuman gue tahu kalo gue sedepartemen sama mas kece :3 *buka laman gue yg MEDKOMINFO* . di BEM fakultas terutama MEDKOMINFO gue nemuin keluarga baru jombs. banyak yg care sama gue, yg sayang sama gue. hal itu dibuktikan ketika gue ultah, usai rapat anak-anak bem pada nyanyiin Happy Birthday buat gue. oh God, rasanya gue pengen nangis :') #terharu

di medkom, kita buat mading bareng itu bener kekeluargaan bgt! rame, kompak, dan arrgghh ini keluarga baru gue!! jiwa gue udah tertinggal disini, gue gamau ninggalin apa yg jadi milik gue sekarang yg jelas-jelas emang sayang ma gue :'). pada suatu hari negara api menyerang, ya tepatnya semingguan yg lalu temen gue yg anak bem km undip ekobis ngehunbungin gue buat masuk bem km undip dept. ekobis karena ada salah satu anggotanya yg dikeluarin. jujur gue seneng bgt, karena dulu gue pengen bgt dapetin hatinya posisinya. 

berhari-hari gue mikirin enaknya gue ambil kagak tawaran itu, walaupun sebenarnya boleh dobel di bem km undip dan bem fib. tapi gue gak mungkin mendua!! karena gue tahu rasanya di duain itu menyakitkan!! kampreeeet!! (╯҂ ‵□′)╯  #abaikan. gue takut malah gabisa fokus dua-duanya, karena pada dasarnya manusia ga pernah bisa adil, makanya jangan poligami! apalagi paloandri! :v wkkwk. lalu gue nunggu menteri gue sampai balik dulu ke Indonesia, maklum dia kemarin habis dari Thailand, sial! gue juga pengen  (╥_╥) pfft

usai konsul sama mas indra menteri gue yg paling keci #bohong :v, mas indra ngijinin gue buat mendua dobel, akhirnya gue coba bilang dulu sama presiden bem fib undip si mas wulung aji yg lagi galau karena jomblo dan ditinggal move on dulu sama masa lalu. pfft kita senasib mas! (⌣́_⌣̀)\('́⌣'̀ ) #abaikan! cerita ini hanyalah fiktif belaka #bohong #lupakan #okesip

dan taraaa! mas wulung menyarankan aku harus pilih salah satu diantara keduanya! dan bagi gue itu bukan pilihan yg sulit :) loh kenapa? karena bem fib udah terbukti ngasih kasih sayangnya ke gue , dan gue bakal tetep setia karena disini ada keluarga baru gue :) . selain itu, belum tentu di bem km gue bisa enjoy walopun gue sangat ingin. cara gue bersyukur adalah dengan setia dan menunjukan loyalitas gue di bem fib undip .  I LOVE MEDKOMINFO BEM FIB UNDIP!!! 

yang kita inginkan belum tentu yg terbaik untuk kita. syukuri apa yg kita miliki sekarang, maka Tuhan akan menambah kenikmatanmu :)

dan inget jombs, quotes ini juga berlaku bagi temen-temen kalian atau para pembaca yg statusnya berpacaran apalagi udah nikah :v

oke jombs, udah dulu ya bye~~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar