Rabu, 28 Mei 2014

Teman SMS

hi jombs! dah lama gue ga nulis blog. hmm gimana ya, tau sendirikan sekarang gue sibuk? iya sibuk~ sibuk telpong-telpongan ma doi kalo lagi senggang~~ loool. right, to the point aja ya jombs!

okay, gue ngerti sekarang SMSan berasa kurang jaman dikalangan anak muda yang ngakunya gaul~ maklumlah, dengan maraknya hengpon yang katanya pintar, kita kalian sebagai jomblo yang kesepian~ butuh perhatian~ dan momongan *abaikan*, pasti cukup terhibur dengan aplikasi chat seperti BBM , line , wa , dan sebagainya. tapi, disini gue pengen ngomongin tentang SMS karena ga semuanya punya hengpon yang katanya pintar~ 

eniwei, sebagai jomblo sejati yang sering tersakiti #hasyah, siapa sih teman SMS kalian selama jomblo? orang tua? teman? sahabat? mantan? cem-ceman? atau pacar orang? wahahhahahahha.

kalo diri gue sendiri, waktu dulu gue jomblo sampe sekarang dengan hubungan yang ga jelas,  temen SMS gue cuma satu! ya lo tau lah itu siapa :3 

..................indosat...........................

entah, dalam keadaan apapun pasti doi ngeSMS gue mulu. sehari bisa SMS lebih dari 10kali -_- OMG, lo tau? gue aja kalo SMSan sama si hippo setiap harinya ga ada 10kali. ini karena gue sibuk, gue kan aktivis~ jadi waktu bener-bener gue gunain gitu buat kuliah, tugas, organisasi, heng out, olahraga, cari duit, sama bantu ortu~ masalah hippo mah tinggal koretan aja~ #bohong #lalumewek . 

dan yang bikin speechless, hengpon nyokap bokap pun inboxnya hampir penuh sama SMS dari doi ( re: indosat ). padahal bonyok gue statusnya juga udah jelas KAWIN = MENIKAH. masih aja di ganggu :/
pernah kejadian, dua hari hengpon nyokap mati. baru dinyalain kurang lebih ada 25sms masuk sampai ga muat noh inboxnya ( maklum hengpon nokia yg ada senternya ). udah capek-capek ngehapus pesan lama biar SMS baru bisa masuk, eeh ternyata SMS dari Indosat :""" nyesek banget nyokap gue waktu itu :') sing legowo ya ma! :'v

udah dulu sih, gue ngantuk. maaf maaf aja ya kalo garing maklum lagi pusing sama semuanya *lalu jilat ingus* 

BYEEE!! MUAH MUAH 

1 komentar: