Jumat, 22 Agustus 2014

apapun itu aku kabulkan, sayang~

hai jombs! mungkin sebagian dari kalian gemes kali ya sama gue karena secara status pesbuk gue emang masih jomblo. tapi secara status pribadi ya gitu deh...hehehehe ._.v *langsungdikeroyok*
oke, sekarang gue mau menceritakan satu kisah malam pertama pertengkaran gue di kamar teras rumah sama doi. biasa, dalam berhubungan pasti ada ketidakkecocokannya. yaaa.. ga semulus paha gue lah ya~ namanya aja juga manusia, sama bonyok aja kadang suka berselisih, apalagi sama cemceman sendiri yang bisa dikata masih jadi orang lain *ehem*
well, lanjut aja yok ceritanya!


jadi beberapa hari yg lalu gue berantem cukup hebat sama si doi. ya sebenernya masalahnya sepele sih, cuma gara gara gue ngambek ga dibolehin ikut mantengin doi yg lagi mau latihan basket di simpang lima. ya gue ngambek mikir macem macem, ada apa di lapangan? kenapa sampe gue ga boleh ikut? gue kan cuma pengen liat doi didribbel #eh. maksud gue mendribell bola wkwkwk. terus berlanjut sampai besoknya gue ngambek. bla bla bla, sampe gue pasang jupe depe bebe-em foto gue barengan si firhat ismi sama irvan. nah posisinya gue kaya nyender di badan irvan, padahal itu guenya lagi ditarik sama dia -_- yauda si doinya ngamuk manas-manasin gue sama depe nya juga. alghazali alhasil gue kepanasan dong, dia berhasil bikin gue empet empetan #sial. yaudah itu ribut, seribut ributnya. akhirnya malem doi ke rumah gue. terus gue masakin nasi goreng keju nyamnyam bikinan gue yg belum mandi sampai doi ke rumah gue juga belum mandi :')

bla bla bla, hubungan malam itu udah diambang ambang lah. ibarat lo waktu boker sampe ujungnya mau lepas *eh wahahahahahaha :v terus doi bilang "kita emang ga cocok" , gue jawab "iya kita emang ga cocok. kenapa lo minta balik waktu itu!" sambil gue ngembaliin barang doi, barang apa ya barang apa cobaaa? ha-ha. jam tangan couple maksud gue~ terus gue juga ngembaliin duit yg doi keluarin buat bayarin adik adik gue waktu renang di water blaster seminggu yang lalu. eh duit gue ditolak jombs! jujur dalam hati gue bener bener seneng duit gue ditolak (~ ^^)~ *laludigampar*

nah terus intinya disini jombs!
gue : kenapa sih lo gitu? blablabla. udah bawa aja ni jam sama duitnya!
doi : lo yg begitu! gue kurang apa sih? gue selama ini udah sabar, halus sama elo. nurutin apa yg lo mau! apa yg lo pengen juga gue kasih kan? gue sayang sama elo!!
gue : yaudah kalo gitu, lo sayang gue? lo mau ngasih apa yg gue minta? kalo gitu, gue minta CAMRY!!
doi : *tibatibaketawa* ya gak gitu juga!!! TT
gue : loh katanya lo sayang sama gue? mau nurutin? *nahantawa*
doi : tapi..tapi...tapiii... ah gue bacok juga lo :')
gue : yauda, ni ambil duit nya!
doi : gamau, gue gamau!
gue : yauda kalo gamau , tambahin!
doi : gila lo -_-
gue : :v :v :v

...dan akhirnya damai lagi...

-bar-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar