Senin, 25 Agustus 2014

rasanya "sesuatu itu" masuk ke dalam mulut......

hi jombs! kembali lagi bersama gue si cewek yang status ktp nya (masih) belum-kawin . jadi ini cerita sebenernya bukan kisah gue, tapi adik gue. iya adik-gue-yang-ganteng. gue sama adik gue kira kira selisih 2tahunan lah, makanya kalo jalan sering dikira gue ceweknya -_- karena gue nya pendek *lalu mewek* #tsah bukan itu intinya. 
adik gue punya beberepa cerita konyol dan gue saksi mata plus saksi kuping dari balada mulutnya dengan berbagai "sesuatu". lo semua pasti penasaran kan sesuatunya itu apaan jomb? dan ini bener bener hal jorok. mau tau? kalo ga mau tau jangan diterusin bacanya kasihani lambungmu *apa hubungannya*
check this out!


1. Tai part 1
lo tau tai kan? iya tai. itu lho yang baunya tajam dan dapat melumpuhkan paru paru ._. yang warnanya bisa kuning, coklat kaya kulit kacang, bahkan item kalo lagi kurang beruntung :v yang teksturnya bisa padat, keras, lembek, berair, bahkan kaya adonan donat juga ada jombs. -STOP- deskripsi nya -_-

Jadi ceritanya kira kira udah 6tahunan yang lalu. waktu itu kira kira adik gue yang bontot baru berusia sekitar 2-3bulanan lah. nah, adik gue yg masih bayi imut imut warnanya masih merah kaya cindil alias anak tikus ._.v kena mencret gitu. jadi waktu adik bayi gue boker, nyokap gue yang ada disampingnya otomatis ngebuka kain yang buat ngebalut badan sama popok kain adik gue. baru kaki nya diangkat mau dibersihin... CROOOOOTTTT keluar lagi dengan kecepatan muncrat 60km/jam jombs! dan itu tepat di MUKA dan BIBIR adik gue yang cowok secara doi lagi mantengin dan pas banget mukanya di depan pantat adik bayi gue.

2. Tai part 2
to the point ya, jadi waktu itu ceritanya adik gue yang bontot udah mulai gede, sekitar setahunan lah. dia ditimang timang, digendong gendong, diangkat angkat sama adik gue yang cowok. terus kebetulan adik bayi gue kagak pake celana. waktu ditimang diangkat keatas, otomatis kepala adik gue yang cowok ikut keatas sambil melongo dan bilang YAAAAAYAAAA........eh tibatiba.......JROOOOOOOTTTT adik bayi gue eek lagi jombs!! agak mencret dan parahnya eeknya itu masuk ke dalam mulut sampai KERONGKONGAN!! jujur gue cuma bisa ngakak pas waktu itu huahahahahahhahaha

3. Air WC
kebayang ga sih kalo ada air wc nangkring di mulut elo? secara air wc kan kena bekas eek banyak orang wakakkaka. ya walau air wc itu adalah air wc milik keluarga ._. tapi kan tetep jijay iyuuuh~
jadi begini ceritanya... ini cerita udah lama banget mungkin waktu itu adik gue masih SD. biasa adik gue yang cowok suka aneh aneh. doi waktu itu kan lagi boker, eh di pantengin proses pengeluaran zat lembek dari satu lobang ke lobang lain yang lebih besar ._. dan...... PLUNG PLUNG... cruaat, air wc nya muncrat jombs! dan posisi dia lagi mantengin lubang wc dengan menganga! pas banget, muncratan air wc itu mengena tepat di GIGI doi!! doi langusng kumur kumur, terus sekeluarnya wc dia cerita dengan paniknya ke nyokap. "mama... ini gimana? tadi aku blablabla TT", dan gue cuma bisa ngakak huahahahha :v

4. Ludah Orang
sumpah, kalo ini yang bener bener masih anget. se-anget tai ayam wahahhaa. jadi ini cerita masih baru beberapa minggu ini. ceritanya adik gue kan naik motor, doi lagi ngobrol gitu. terus sebelahnya ada mobil atau bus gitu gue lupa. tiba tiba CRAAAAT... ada orang yang ngeludah pas banget anjiiirr di mulut dan muka adik gue. ih sumpah jijay banget!! sekaligus gue ngakak berat waktu dicertain masalah ini huahahahhaha


oke cerita ini bukan cerita fiktif dan sudah mendapat persetujuan dari orang yg bersangkutan untuk dipublikasikan tanpa royalti. :v

bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar